Mengenai Saya

Foto saya
am a happy woman, a stylist, an editor, love Raja Aria Octivano.

Jumat, 04 Mei 2012

10 Tahun Lebih Muda dan Cantik


Terlihat lebih tua dari usia Anda?
Masalah ini sudah menjadi masalah umum para wanita di dunia. Itulah sebabnya Para ilmuwan dari Pond’s Institute melakukan penelitian untuk menjawab masalah ini.
Dari hasil penelitian, ada dua tipe penuaan, yaitu  yang ideal dan yang kurang ideal.
  •  Penuaan yang ideal adalah jika seseorang terlihat sama seperti umur sesungguhnya, atau bahkan tampak lebih muda. Hal ini diketahui karena kebiasaan menggunakan pelembap secara rutin setiap hari.
  • Sedangkan penuaan kurang ideal adalah sebaliknya. Wajah Anda terlihat jauh lebih tua dari usia Anda. Hal ini biasanya dipengaruhi oleh gaya hidup dan faktor lingkungan.
Dengan wawasan baru dalam menjelajahi misteri penuaan kulit Anda, Pond’s Institute menciptakan penemuan revolusioner dalam bidang anti aging, yaitu New Intelligent Pro Cell Complex™, sebuah sistem ampuh gabungan dari 6 Bio-Actives yang berkolaborasi layaknya sebuah keajaiban.
New Intelligent Pro Cell Complex™ hadir untuk pertama kalinya di rangkaian baru Pond's Age Miracle Cell ReGEN™. Rangkaian produk yang terdiri dari Facial Foam, Day Cream, Serum, Day Cream SPF 15  serta Night Cream  ini memberikan kemewahan rangkaian perawatan kulit secara professional, yang memiliki kekuatan peremajaan kulit 3 kali lebih kuat, dan akan membantu Anda tampak 10 tahun lebih muda. Berita menarik lainnya, Anda dapat melihat hasilnya dalam waktu 7 hari!

1 komentar:

  1. nice info..kalo bole saran, bisa gak dikasih alternative produk2 lain yang sedang campaign anti aging...

    BalasHapus