Mengenai Saya

Foto saya
am a happy woman, a stylist, an editor, love Raja Aria Octivano.

Selasa, 08 Mei 2012

Thanks To Max Factor: I LOVE SMOKY EYES!


Abu-abu dan silver sudah identik dengan konsep rias smoky eye. Yup, gaya ini memang merupakan salah satu riasan yang sering digunakan oleh para wanita. Saya juga sering mengaplikasikan konsep ini karena bisa memebuat wajah saya lebih berkarakter dengan rias mata yang tegas.  
Mengetahui konsep ini semakin digemari, Max Factor telah meluncurkan rangkaian warna eye shadow yang bisa digunakan untuk konsep rias ini, Smoky Eye Effect Eyeshadow. Dan seperti yang kini sudah menjadi tren di dunia rias, konsep smoky eye sudah tak harus memakai warna gelap, tetapi juga warna lain seperti hijau, cokelat atau biru.
Smoky Eye Effect Eyeshadow tersedia dalam enam kombinasi warna (Onyx Smoke, Silver
Storm, Bronze Haze, Indigo Mist, Citrus Thunder, Purple Dust) yang di kemas secara all-in-one, dengan bentuk ujung yang dirancang khusus untuk menciptakan smoky eye yang sempurna!

2 komentar:

  1. selain praktis, harganya juga ngga malah :)
    aku sudah coba loh... ringan banget, ngga berat di mata

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya ngga mahal? :)

      iya banget kok... tapi hasil warnanya ngga kalah mahal sama produk lain :)

      Hapus