Mengenai Saya

Foto saya
am a happy woman, a stylist, an editor, love Raja Aria Octivano.

Minggu, 09 Desember 2012

Seperti Gigitan Pertama Kali di Sebuah Apel Yang Segar



Kamu penggemar brand fashion Amerika yang terkenal, Donna Karan New York? Perusahaan berlabel DKNY yang sudah dibentuk oleh Donna Karan dan suaminya Stephan Weiss di era 80-an (mendekati tahun 90-an), kini semakin diperluas produknya dari waktu ke waktu. Tak hanya di bidang fashion saja, tapi  hingga aksesoris rumah, dan produk kecantikan seperti Parfum.


Saat ini Donna Karan memiliki beraneka jenis parfum, dimulai dari edisi paling awal diciptakan pada tahun 1992 dan yang terbaru adalah dari 2012. Parfum yang terus menerus ditawarkan di bawah label DKNY yang paling dikenal adalah DKNY Be Delicious eau de parfum.

Dan Bulan November 2012 ini Indonesia mendapatkan koleksi baru Be Delicious dari DKNY yang mampu menjadikan kegiatan selama satu tahun ini menjadi lebih menarik dengan DKNY Be Delicious Eau So Intens. Aromanya seperti wangi yang kamu suka di garis produk Be Delicious, tetapi lebih intens, seperti jus apel. Apel memang menjadi key note dari wewangian ini, dan berhasil menjadi aroma yang menyegarkan, sangat terasa seperti gigitan pertama buah apel yang masih segar. Sekarang kamu sudah bisa mendapatkan wewangian ini di department store kesayangan kamu. Lezat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar